5 tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah

Mengetahui 5 tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah itu penting, mengapa penting? karna kehamilan pertama adalah sesuatu yang baru yang terjadi dalam diri seorang wanita sehingga hal itu perlu diketahui secara dini agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan seperti keguguran, berbeda dengan kehamilan ke 2, ke 3 dan seterusnya tidak terlalu penting untuk mengetahuinya karena dalam hal ini rahim sudah kuat dalam artian sudah siap untuk menyongkong beban bayi meskipun begitu, mengetahui kehamilan adalah sesuatu yang penting.

Kehamilan merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu bagi pasangan yang baru saja menikah, khususnya bagi wanita. Rasanya tidak lengkap menjadi wanita jika belum penah merasakan kehamilan. Bagi wanita kehamilan adalah sebuah kehormatan yang tinggi yang diberikan tuhan kepadanya, mengapa?karena kehamilan adalah titipan tuhan sekaligus buah cinta dirnya dengan pasangannya. Untuk itu sangatlah penting mengetahui 5 tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah, agar dapat menjaga dan merawat tumbuh kembang janin di dalam rahimnya dengan baik.

5 tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah
Tanda Tanda Kehamilan


Apa saja sih tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah ?

Untuk mengetahui tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah itu banyak, mungkin kalau disebutkan semua akan begitu panjang artikel ini, oleh sebab itu saya hanya akan menulis beberapa saja dan berikut penjelasannya. Adapun untuk mengetahui 5 tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah ialah

  • Siklus menstruasi terhenti
  • Gunakan alat tes kehamilan
  • Sering merasa mual
  • Tubuh terasa lemah
  • Sensitif
Nah mungkin hanya 5 poin yang saya ambil sebagai poin utama untuk mengetahui tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah, baik sekarang akan saya uraikan satu per satu.

Siklus Menstruasi Terhenti

Nah inilah cara pertama untuk mengetahui tanda kehamialn bagi wanita yang baru menikah. Mungkin ada yang bertanya apa sih siklus menstruasi itu? baik saya akan menjelaskan garis besarnya saja, siklus mestruasi adalah siklus pengeluaran ovum/indung telur pada rahim wanita yang tidak terbuahi sperma sehingga mati dan menjadi darah kotor yang dikeluarkan setiap bulanya. Nah jika di bulan itu siklus ini berhenti ada kemungkinan ada akan hamil karna ovum telah terbuahi dan akan menjadi calon janin.

Gunakan Alat tes kehamilan

Mungkin ada yang tidak tau apa itu alat tes kehamilan? alat ini untuk memastikan hamil atau tidak hamilnya anda dengan mengecek air seni/urien anda di pagi hari dan alat ini dipastikan kebenarannya. untuk memperolehnya tinggal membeli saja di apotik terdekat.

Sering Merasa Mual

Tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah berikutnya ialah sering merasa mual,memang tidak semua yang akan hamil itu akan merasakan mual tapi hampir sebagian wanita yang positif hamil itu merasakan hal ini.

Tubuh Terasa Lemah

Bagi anda wanita yang baru menikah jika tubuh anda merasa lemah mungkin itu adalah tanda bahwa anda akan segera hamil, hal ini terjadi karena tubuh merespon hal baru yang terjadi di dalam tubuh anda biasanya hal ini terjadi karena penyerapan nutrisi oleh calon janin.

Sensitif

Nah inilah tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah yang terakhir menurut catatan saya yaitu sensitif, maksud sensitif disisni ialah terkadang wanita yang akan hamil itu mudah marah atau terkadang ingin di perhatikan pasangannya secara terus menerus. hal ini wajar karna hormon dalam tubuh wanita yang akan hamil sedang tidak setabil.

Tidak terasa sudah 5 tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah saya uraiaikan secara garis besarnya, mungkin untuk informasi yang lainnya akan saya buat di artikel yang berbeda agar lebih terperinci. sekian dan terima kasih


0 Response to "5 tanda tanda kehamilan bagi wanita yang baru menikah"

Posting Komentar