Apa Makanan Pedas Untuk Ibu Hamil Muda Yang Dianjurkan

Apa makanan pedas untuk ibu hamil muda. mungkin itu itu pertanyaan yang sering di tanyakan ibu hamil terutama bagi anda yang baru pertama kali merasakan kehamilan terkadang ingin sekali makan makanan pedas ya kalau bahasa umumnya disebut ngidam,sebenarnya boleh saja ibu hamil makan makanan yang pedas tapi jangan berlebihan sehingga menimbulkan kontraksi terhadap perut. Makanan pedas merupakan sumber vitamin C yang tinggi sehingga itu baik untuk metabolisme tubuh ibu hamil itu sendiri akan tetapi ibu hamil juga harus pilih pilih karena tidak semua makanan pedas itu baik untuk ibu hamil, pilihlah makanan pedas yang baik untuk anda dan janin anda.

Nah untuk anda yang sedang hamil dan ingin makan makanan pedas, dalam artikel ini akan saya tulis makanan pedas yang dapat di konsumsi oleh ibu hamil.

Apakah boleh ibu hamil makan makanan pedas?
Apakah boleh ibu hamil makan makanan pedas?


Makanan Pedas Untuk Ibu Hamil

Sebelum saya lanjutkan, saya ingin sampaikan bahwa jangan terlalu sering makan makanan pedas, makanlah makanan pedas saat anda ingin sekali memakannya,, takutnya kalau keseringan dapat menimbulkan kontraksi perut seperti mulas ingin buang air besar.

Nah inilah makanan pedas yang dapat di konsumsi ibu hamil, ingat ya jangan berlebihan. baca juga makanan sehat untuk ibu hamil muda.

Petis atau Rujak


apakah ibu hamil boleh makan makanan pedas?
Rujak

Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda bukan yang namanya petis atau rujak? makanan yang satu ini terdiri dari buah-buahan segar yang di kombinasikan dengan sambal khusus, biasanya buah-buahan yang digunakan dalam olahan makanan jenis petis atau rujak ini ialah buah-buahan yang masih muda seperti mangga muda, kedongdong ,jambu air, bengkuang dan lain sebagainya,, rasanya yang masam di kombinasikan dengan sambal yang pedas akan membuat tubuh dan pikiran terasa fres itu sebabnya ibu hamil terkadang suka makan makanan yang satu ini apalagi di awal-awal kehamilannya.

Tumis Brokoli dan Kubis


Apakah boleh ibu Hamil makan makanan pedas
Tumis Brokoli



Sebagai mana telah di ketahui brokoli dan kubis adalah sayuran yang kaya akan serat, vitamin dan mineral. Nah ini bisa di jadikan solusi bagi ibu hamil yang ingin makan makanan pedas, olahlah menjadi tumis yang di campur beberapa sayur lainnya dan sesuaikan kepedasannya sesuai selera tapi jangan berlebihan atau pedas sekali, takutnya dapat menimbulkan mulas pada perut ibu hamil.

Makanan Pedas yang harus di hindari Ibu Hamil

Meskipun makanan pedas aman aman saja di konsumsi oleh ibu hamil tapi ada beberapa makanan pedas yang perlu di hindari oleh ibu hamil yaitu makanan pedas yang jika di konsumsi akan menimbulkan mulas yang berlebihan sehingga menyebabkaan kontraksi perut yang nantinya dapat mengganggu keadaan janin. Alangkah baiknya jika setelah makan makanan pedas anda mengonsumsi satu sendok makan madu atau segelas susu untuk meminimalisir rasa mulas tersebut. Sebagaimana kita ketahui madu dan susu itu dapat menetralkan racun di dalam tubuh atau zat yang di anggap berlebih oleh tubuh atau tidak diperlukan tubuh.

Mungkin itu yang bisa saya tulis di artikel ini tentang Apa makanan pedas untuk ibu hamil muda.jika anda ragu untuk makan maknanan pedas alangkah baiknya anda mencobanya sedikit terlebih dahulu.Jika tidak terasa mulas boleh menambahnya secukupnya saja yang terpenting jangan berlebihan. Silahkan baca juga 7 mitos tentang kehamilan atau makanan sehat untuk ibu hamil


0 Response to " Apa Makanan Pedas Untuk Ibu Hamil Muda Yang Dianjurkan"

Posting Komentar